Wednesday, July 13, 2016

Manfaat daun sirsak dan minyak zaitun untuk pengobatan alami

Manfaat daun sirsak - Sirsak merupakan buah yang banyak tumbuh di daerah tropis. Rasa buahnya yang manis asam mengakibatkan banyak orang menyukainya. Sirsak merupakan tumbuhan yang punya banyak manfaat bagi manusia. Buah sirsak dipercaya dapat menghindar dan mengobati penyakit sariawan. Kayunya dapat dimanfaatkan sebagai kayu bakar atau bahan kerajinan tangan. Sedangkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati bermacam penyakit.

Mungkin tetap banyak masyarakat kita yang mengetahui tentang perihal tersebut. Karena itulah, disini saya bakal share kepada kamu seluruh tentang manfaat daun sirsak agar kamu lebih memahaminya.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah menghindar dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat pro-aktif yang dapat membunuh sel kanker. Zat pro-aktif di dalam daun sirsak juga dapat melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya punya keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Cara beroleh manfaat tersebut adalah dengan meminum air rebusan daun sirsak rutin setiap pagi dan sore sepanjang beberapa minggu. Jika setidaknya kamu sudah mencobanya sepanjang 3 minggu, maka kamu bakal terasa merasakan pengaruh bahwa tubuh kamu sudah menjadi lebih gampang dari biasanya. Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi dengan dokter tentang tindakan yang kamu ambil.

Manfaat Minyak Zaitun Sebelum mengetahui khasiat dan manfaat minyak zaitun untuk muka maupun untuk kesegaran ada baiknya mengetahui dulu apa itu minyak zaitun. Olive oil atau minyak zaitun adalah sebuah minyak yang didapatkan dari buah zaitun dan mempunyai beberapa jenis. Dipasaran sendiri setidaknya ada 3 jenis minyak zaitun, terasa dari minyak zaitun biasa, virgin, dan extra virgin. Untuk membedakan setiap jenis tersebut dapat dicermati dari proses pengolahan dan juga mutu buah zaitun yang diperas untuk diambil alih minyaknya.

Didalam manfaat minyak zaitun terkandung bermacam takaran yang benar-benar berguna untuk kesehatan. Namun tak sekedar itu minyak alami ini juga kerap dimanfaatkan untuk perawatan tubuh seperti kecantikan kulit dan rambut. Salah satu takaran di dalam minyak ini adalah omega 9 atau asam oleat. Karena takaran ini merupakan lemak tak jenuh tunggal maka salah satu manfaat minyak zaitun yaitu menangani atau turunkan kolesterol tinggi di dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment