Friday, December 11, 2015

Spesifikasi dan Harga Advan S4F, Terbaru dan Terlengkap

Advan S4F merupakan ponsel canggih Android yg dirilis Advan dgn mutu terkini & harga paling murah. Uraian Advan S4F ini sendiri lumayan mumpuni & bakal diperkirakan bahwa Harga Advan S4F ini dibandrol kurang lebih Rupiah. 800.000,-. 

Meski harganya tergolong murah atau masuk dalam tipe Low End, tapi Advan S4F ini hadir bersama dukungan dari bermacam fiturenya yg ditujukan juga sebagai pelangkap telephone seluler ini supaya lebih nyaman dikala diperlukan. 

Penasaran dgn harga & spesifikasinya Advan S4F yg tangguh ini? Disini dapat aku memberi ulasannya kumplit. 


Uraian Advan S4F 
Advan S4F ini hadir bersama penampilan monitor yg mempunyai ukuran segede 4 inci dgn resolusi yg telah pass akbar merupakan 480 x 800 pixel. diluar itu, utk menu-menu yg ada kepada ponsel pintar android ini telah diperjelas & gampang dipahami buat kalian operasikan. 

Uraian Advan S4F ini sendiri didukung pula bersama System operasi Android v4.4 Kitkat & Procesor memakai Quad Core bersama kecepatan 1.2 GHz. Tidak Hanya itu, utk menambah performa telepon selular ini supaya lebih optimal & powerfull, dipadukan pula bersama RAM 1 GB. 

tidak cuma itu saja, Advan S4F ini pula didukung bersama system daya simpan yag mempunyai kapasitas yg lumayan gede pun. Mengingat harganya murah, dapat tapi buat kapasitas penyimpanannya nyaris setara bersama telepon selular mahal yang lain. 

Memori Internal Advan S4F ini segede 8 GB, buat Memori Eksternalnya mempunyai kapasitas yg akan di mengisi dgn slot MicroSD sampai 32 GB. Kapasitas ini akan kalian manfaatkan buat menaruh bermacam macam file yg mempunyai size akbar. 

Harga Advan S4F yg tergolong murah ini tak berpengaruh terhadap minimnya spesifikasinya. Lantaran, ponsel pintar ini telah di bekali bersama Dual Camera yg bakal memanjakan aktifitas photo, selfie, atau merekam video. 

Resolusi camera depan & camera belakang mempunyai kapasitas yg sama, merupakan berkekuatan se gede 5 Megapixel. tidak cuma itu saja, fiture pelengkap seperti LED Flash serta telah disediakan utk menopang memberikan pencahayaan waktu mau membawa gambar kepada daerah yg kurang bakal cahaya atau minim cahaya. 

Utk bagian konektivitasnya, Advan S4F ini telah di bekali bersama fiture pelengkap yang lain seperti slot Dual Sim GSM & GSM, Jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, & pula port USB utk aktivitas transfer mentransfer file ke piranti yang lain. 

Di Luar dari itu, aspek terpenting yang lain ialah Baterai. Baterai Advan S4F ini mempunyai resolusi segede 1500 MAh yg bisa jadi akan dibilang lumayan minim sekali. 

Spek Lengkapnya : 

Dual SIM (GSM/GSM) 
Uraian monitor : 480 x 800 Pixel, berukuran 4 inchi, tehnologi monitor TFT Capacitive Touchsreen 
Memori Internal 8 GB 
Memori Eksternal MicroSD up to 32 GB 
RAM 1 GB 
Jaringan / Konektifitas : Jaringan 3G HSDPA / Wi-Fi, Bluetooth & port MicroUSB 
System Operasi : OS Android v4.4 Kitkat 
Processor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 
Camera Depan 5 MP 
Camera Belakang 5 MP 
Fiture Camera : LED Flash 
Baterai Kategori Li-Ion 1500 MAh 
Harga Advan Vandroid S4F 
Harga Advan S4F mempunyai harga pasar yg amat sangat terjangkau yakni se gede Rupiah. 800.000,- 

Sanggup disimpulkan bahwa handphone pintar ini mempunyai Kelebihan pun Kekurangannya. Salah satu Kelebihan Advan S4F terletak terhadap RAM 1 GB, Procesor Quad Core 1.2 GHz, Jaringan 3G & Harga Terjangkau sekali. 

diluar itu, Kekurangan Advan S4F terletak terhadap Resolusi & ukuran monitor yg masihlah kurang & pula kapasitas Baterai yg tetap minim.

No comments:

Post a Comment